Trimeiluvulrika

My Adobe Photoshop 3

Posted by : trimeiluvulrika
Kamis, 22 September 2011

HELLOO!!! Ehehehehe akhirnya ada waktu juga buat nge-post di blog ^O^
Dah lama tidak bukak lagi nih blog, "alhamdulillah ya...."( gaya sharini). Hem baiklah kita mulai saja cerita kali ini ( che.... macem cerita saja). Kemarin, ditengah-tengah kesibukan sama sekolah, aku masih menyempatkan diri untuk meneruskan hobi saya mengedit gamar kartun, hehehehhe. Seperti biasa selalu mencoba yang baru" (atau bisa dikata mencari-cari Tools yang laen), dengan cara mengutak atik "tools" pada Adobe Photoshop.Kali ini aku mencoba "FILTER" dengan edit, image, ADJUSTMENT (klo gak salah).Nih dia hasilnya :)






















Ini (seperti yang tertera) Lady Cloche Leythal Pastalia dari Ar Tonelico II
Kalau ada CLOCHE, gak lengkap kalau gak buat yang LUCA juga khan?? jadi....... THIS!!





















Keren khan??Pasti donk wkkhwhkwhkwkh (memuji diri-sendiri, alias NARSIS). Bukan itu saja, kali ini, khusus kali ini aku membuat 5 gmabar editan!!!(woww) Itu termasuk dengan background blog ini. Sekalian saja ya aku tampilkan kelima-limanya. Monggo... (_^0^)_

















Nih Atoli, karakter anime yang aku sangat senengin ahahahah.Dia dari mana, itu ada pada gambarnya..
Ok, NEXT picture.....







































Ini Luca versi black, photo ini aku pakek buat PP di FB. Keren sih kelihatannya cool, padahal dari gayanya kelihatan banget klau Luca itu ceria ahahah :D
Yang terakhir...... LETS STARTS!!!(gaya Luca)





















Setujuh gak kalau gambar ini yang paling keren dari atas sampai kesini??? Kalau aku setuju BANGETSSS
Gak nyangka kalau aku bisa bikin yang kayak gini, rasanya seneng bangets.....,.Jangan salah loh bikin yang ini paling cepet diantara yang lainnya (_`3')_/*. oh ya satu lagi, tapi yang ini ada di bagian atas blog, jadi bisa langsung lihat. OKEY, SEE YOU NEXT TIME :D
BYE!!!!!!!

Scriently,

Tri Meidayanti



0 komentar:

Copyright © 2012 Trimeiluvulrika | Another Theme | Designed by Johanes DJ